Recents Posts

Wednesday, March 9, 2016

Power Metal - Bidadari

Leave a Comment
Langit cerah membias cahaya
Diatas debur ombak menari
Kibasan rambutmu terurai
Kala kutatap indah matamu

Walau hadirku untuk semenjak
Kau berikan tembang-tembang
Lagu cinta

Meninggalkan satu kenangan
Terukir dalam dinding hatiku
Taburkan luka lama ini
Dengar sinar emas sang pelangi

Ijinkan diri
Bila mengagumi
Kan kunikmati damai alam surgawi

Reff:
Bidadari
Kau datang mempesona
Bidadari
Berikan mawar cinta

Bila hadirmu kembali
Nyalakan lilin dijiwaku
Ingin ku raih dirimu
Kubawa pergi keduniaku

Reff :
Bidadari
Kau datang mempesona
Bidadari
Berikan mawar cinta

Lagu bidadari ini adalah salah satu lagu yang mengenalkan saya dengan teknik bermain gitar yang ribet, lagu yang cukup melo untuk kalangan metal ini masih terlampau sulit bagi saya kala itu. Lagu ini tak pernah sukses saya dan band bawakan dulu, karena kami tak pernah bisa menguasai teknik bermain yang memang sulit (menurut saya). Tapi lagu ini bagi saya memiliki kenangan khusus, lagu yang sangat romantis
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment