Recents Posts

Monday, March 7, 2016

Power Slaves - Find Our Love Again (dan terjemahan)

Leave a Comment
I wish and never let you go
Aku berharap dan tidak pernah membiarkanmu pergi.
I'll take you home but the time seem sadness
Aku akan membawamu pulang tapi kali tampak kesedihan
I know it's the dark park of the town
Aku tahu itu taman gelap kota
Nothing to say when everything is gone
Tidak ada yang mengatakan ketika semuanya hilang 
 
I know it's hard to be somebody
Aku tahu itu sulit untuk menjadi seseorang
Sometimes when I'm walking down the rain
Kadang-kadang ketika aku berjalan menyusuri hujan
To find our love again
Untuk menemukan cinta kita lagi 
 
Last things I remember
hal terakhir yang aku ingat
I was walkin' in the rain
Aku sedang berjalan di tengah hujan
Tryin' to find the other sight
Mencoba untuk menemukan pemandangan lain
I know it's more than just a right
Aku tahu itu lebih dari sekedar hak 
 
Baby there's a million dreams
Sayang ada sejuta impian
The more will come the other night
Semakin akan datang malam itu
Some say it remember
Semakin mengatakan itu ingat
Some makes me forget
Semakin membuatku lupa 
 
When the love is gone
Ketika cinta itu hilang
And you're miles away
Dan kau bermil-mil jauhnya
The night won't tell me what happened today
malam tidak akan menceritakan apa yang terjadi hari ini
It's more than just balls 'n' chain
Ini lebih dari sekedar rantai dan bola
I feel like I'm insane
Aku merasa seperti aku gila 
 
When the days turn dark
Ketika hari berubah gelap
And the sun won't shine
Dan matahari tidak akan bersinar
Find in hard when you give me the line
Cari di sulit ketika kau memberiku garis
Now it seems that we're living in sin
Sekarang tampaknya bahwa kita hidup dalam dosa
Oh baby to find our love again
Oh sayang untuk menemukan cinta kita lagi 
 
Tell me now how to face the truth
Katakan sekarang bagaimana menghadapi kebenaran
Tell me how you bring me the line
Beritahu aku bagaimana kau membawakanku garis
Now you saying that you bring me line
Sekarang kau mengatakan bahwa kau membawaku garis
In the night when we're spending our time
Di malam hari ketika kita menghabiskan waktu kita
I remember I was waiting like a fool
Aku ingat aku sedang menunggu seperti orang bodoh
When you tell me that love was loaded gun
Ketika kau memberitahuku cinta adalah pistol berpeluru
 
Sometimes sometimes I remember
Kadang-kadang kadang aku ingat
Don't walk away don't walk away from me
Jangan pergi jangan berjalan menjauh dariku
I couldn't found I couldn't found the way
Aku tidak bisa menemukan aku tidak bisa menemukan jalan
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment