Recents Posts

Wednesday, January 23, 2019

Baek Ho (NU’EST) – That Day, Us (그날, 우리) The Crowned Clown OST Indo Lirik

Leave a Comment
Langit biru dan awan putih
Hari itu begitu indah
Di bawah teriknya matahari, senyummu yang mempesona

Perasaanku tak akan berhenti
Aku pikir itu hanya untuk sesaat
Namun rasanya masih seolah kau ada di sisiku 
Begitu jelas seolah aku bisa bertahan
Sekali lagi hari ini, aku memikirkanmu

Hari itu, sama seperti kita
Saat kita melihat tempat yang sama
Dari tempat dirimu berada
Aku akan selalu menunggumu

Langit biru dan awan putih
Semuanya sama saja
Apakah kau ingat, sama sepertiku?

Apakah kau pernah memikirkanku?
Sekali lagi hari ini, aku memikirkanmu

Hari itu, sama seperti kita
Saat kita melihat tempat yang sama
Di hari yang begitu cerah itu
Aku merindukanmu dengan begitu penuh kasih sayang

Jika saya memanggilmu
Apakah itu akan melewati angin
Dan menghubungimu?

Hari itu, sama seperti kita
Saat kita melihat tempat yang sama
Dari tempat dirimu berada
Aku akan selalu menunggumu
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment