Recents Posts

Saturday, January 19, 2019

Cheon So Ah – If Only We Didn’t Know Each Other (차라리 모르는 사이였다 면) Lady Cha Dal Rae’s Lover OST Indo Lirik

Leave a Comment
Sambil tersenyum, aku berkata pada diriku sendiri ribuan kali bahwa aku harus membiarkanmu pergi
Namun saat aku putus denganmu
Kenapa itu begitu menyakitkan? Kenapa begitu menyedihkan?

Andai saja kita tak saling kenal
Andai saja kau melewatiku
Hal menyakitkan semacam ini tak akan pernah terjadi
Andai saja aku tak mencintaimu

Aku tak akan pernah bisa melihatmu lagi, hatiku begitu sakit
Kenangan indah masih begitu jelas

Andai saja kita tak saling kenal
Andai saja kau melewatiku
Hal menyakitkan semacam ini tak akan pernah terjadi
Andai saja aku tak mencintaimu

Berapa banyak lagi aku harus tersakiti
Supaya aku bisa melupkanmu?

Andai saja kita tak saling kenal
Andai saja kau melewatiku
Hal menyakitkan semacam ini tak akan pernah terjadi
Andai saja aku tak mencintaimu
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment