Recents Posts

Friday, January 18, 2019

Jamie (The Lush) – Lucky (The Best Chicken OST) Indo Lirik

Leave a Comment
Saat segalanya menjadi sulit, keberuntungan dalam hidupku
Kau datang padaku seperti mimpi
Saat aku sedih, keberuntungan dalam mimpiku
Kau dengan hangat memelukku

Aku selalu tersenyum seperti ini
Bahkan jika dunia memberiku kesulitan
Aku tak ingin memperlihatkan air mata
Meskipun kau tak mengenal hatiku
Aku bersyukur bisa menghargai senyummu dari jauh

Saat aku ingin menangis, keberuntungan dalam cintaku
Kau tampak begitu tampan dalam imajinasiku
Saat aku merasa biru, keberuntungan dalam duniaku
Kau memelukku erat seperti mimpi

Aku selalu tersenyum seperti ini
Bahkan jika dunia memberiku kesulitan
Aku tak ingin memperlihatkan air mata
Meskipun kau tak mengenal hatiku
Aku bersyukur bisa menghargai senyummu dari jauh

Semuanya begitu indah, aku sungguh bahagia 
Aku membuat permintaan di dunia yang sepi ini

Aku selalu tersenyum seperti ini
Bahkan jika dunia memberiku kesulitan
Aku tak ingin memperlihatkan air mata
Meskipun kau tak mengenal hatiku
Aku bersyukur bisa menghargai senyummu dari jauh

Aku mohon datanglah selangkah lebih dekat padaku
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment