Recents Posts

Friday, January 18, 2019

Seven O’Clock – Heaven (The Best Chicken OST) Indo Lirik

Leave a Comment
Di malam yang sangat gelap, bulan sendirian begitu cantik
Kaulah yang mengetuk hatiku yang layu
Kau mengguncangku seperti angin yang bertiup
Hatiku yang dulu biru sekarang diwarnai dengan dirimu

Kau mungkin tak tahu bahwa semua ini adalah keajaiban
Semua kesedihan masa lalu yang menyakitkan sekarang menghilang
Wajahku yang dulu kosong sekarang dipenuhi dengan senyuman
Kau membuang perasaan ini yang tak akan pernah datang lagi ke dalam hatiku

Musim hangat yang kupikir tidak akan pernah masuk ke dalam hatiku lagi
Telah datang ke pelukanku bersamamu yang terbang seperti kupu-kupu
Aku punya banyak pertanyaan untukmu, itu membuatku pusing
Dari A ssampai Z, aku hanya ingin mengenalmu

Saat senyummu yang lebih putih dari bintang tumpah ke hatiku
Rasanya seperti aku berjalan ke dalam melodimu yang jelas tiada henti
Pegang tanganku, seolah itu selalu kita sejak awal
Karena kau dan aku, kita adalah takdir

Cinta cinta, aku jatuh cinta
Aku hanya dipenuhi dengan alasan aku menyukaimu yang semakin tak terhitung jumlahnya
Cinta cinta cinta bersinar terang
Saat aku bersamamu, di mana pun kita berada, itu akan dipenuhi dengan cahaya

Jika itu dirimu, bahkan mimpi yang jauh menjadi cukup dekat untuk dijangkau
Dunia yang tadinya begitu sulit kini ada di sisiku 
Seseorang pernah berkata, hidup ini cukup baik
Jika itu bukan untukmu, aku tak akan pernah tahu

Kata-kata apa yang dibutuhkan saat kau begitu mempesona ada di sisiku?
Aku memilikimu, yang membuatku bahagia, hanya dengan melihatmu
Apapun yang terjadi, aku akan menjanjikan ini padamu
Aku tak akan pernah menjadi sumber air matamu

Seperti bunga di padang pasir, saat nafasmu berbunga di hatiku
Rasanya seperti aku berjalan di surga, yang hanya ku ketahui, itu adalah dirimu
Pegang tanganku, seolah itu selalu kita sejak awal
Karena kau dan aku, kita adalah takdir

Cinta cinta, aku jatuh cinta
Aku hanya dipenuhi dengan alasan aku menyukaimu yang semakin tak terhitung jumlahnya
Cinta cinta cinta bersinar terang
Saat aku bersamamu, di mana pun kita berada, itu akan dipenuhi dengan cahaya

Cinta cinta, aku jatuh cinta
Di kebunku, hanya ada satu bunga yang indah, aku hanya akan melihatmu
Cinta cinta cinta bersinar terang
Semua sisa hari kita akan dipenuhi dengan cinta kita

Aku tak bisa menahannya, aku lupa bagaimana untuk kembali
Pada saat-saat kau tak ada di sana
Aku berjanji, itu tak akan pudar seperti bintang di waktu fajar
Berjanjilah padaku bahwa kau tak akan pergi jauh

Besok akan lebih indah dari hari ini
Aku hanya akan melindungimu supaya kau tak akan menangis lagi, girl
Karena aku memilikimu, yang bsa ku cintai, di sisiku
Aku menumbuhkan cinta ini hanya untukmu
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment