Recents Posts

Friday, January 18, 2019

Yeoeun (Melody Day) – After Time (시간이 지나고 나면) My Only One OST Indo Lirik

Leave a Comment
Begitu banyak kesulitan yang terjadi
Namun kau selalu melindungiku
Bagaimana aku bisa melupakan sentuhanmu
Kapan kamu membelai wajahku?

Setelah waktu berlalu, aku bertanya-tanya bagaimana jadinya kita
Aku memikirkan hari-hari yang sudah kita berdua habiskan 
Dengan senyuman

Setiap saat, aku hanya memikirkan satu orang
Satu-satunya di dunia, itu adalah dirimu yang berharga
Cinta mengisi hatiku dan lagi hari ini, aku bisa berjalan

Setelah waktu berlalu, aku bertanya-tanya bagaimana jadinya kita
Aku memikirkan hari-hari yang sudah kita berdua habiskan 
Dengan senyuman

Terkadang, sedih dan kita menangis
Namun bahkan jika itu terjadi lagi, jika itu adalah kita
Kita akan baik-baik saja

Saya ingin menjadi orang yang baik untukmu, hanya itu 
Saat aku melihat matahari terbenam di langit, air mata menetes
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment