Recents Posts

Saturday, March 2, 2019

Kwon Jin Ah – Tell Me About Your Day (오늘 뭐 했는지 말해봐) Indo Lirik

Leave a Comment
Malam tanpa dirimu 
Akhir pekan yang ku habiskan sendiri tanpamu
Sekarang aku sudah terbiasa dengannya 

Bertemu teman 
Dan aku bahkan minum dengan orang-orang yang baru 
Setiap hari, dalam perjalanan pulang 
Tiba-tiba air mataku menetes 

Karena aku ingin mendengar suaramu
Katakanlah padaku, apa yang kau lakukan hari ini? 
Aku hanya memikirkanmu 
Bagimana kabarmu? 
Maaf karna tiba-tiba aku menghubungimu
Ini adalah hari yang sungguh berat
Suaramu itu 
Aku hanya ingin mendengarnya 
Sungguh, hanya itu 

Akulah yang meninggalkanmu,
Aku tak ingin bertemu denganmu lagi, namun
Sepanjang hari aku merindukanmu 
Seperti biasa, aku membutuhkanmu 

Karena aku ingin mendengar suaramu
Katakanlah padaku, apa yang kau lakukan hari ini? 
Aku hanya memikirkanmu 
Bagimana kabarmu? 
Sebenarnya aku merasa tak begitu baik akhir-akhir ini.
Aku bahkan benci diriku sendiri.
Suaramu itu
Aku ingin mendengarnya sekarang.
karna itu, maafkanlah aku 

Karena aku ingin mendengar suaramu 
Aku mohon katakan saja sesuatu 
Seperti dulu, saat kau tengah tertawa 
Aku mohon panggillah namaku 
Aku merindukan hari-hariku yang dulu penuh pelipur lara 
Semua itu adalah dirimu 
Sungguh, maafkan aku 
Aku tahu bahwa kau sibuk 
Sekarang aku tak akan menghubungimu lagi 

Namun karena aku mendengar suaramu 
Aku menjadi semakin merindukanmu 
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment