Recents Posts

Monday, September 23, 2019

Brian Joo - Across The Time (시간을 건너서) Fantasy Timing OST Indo Lirik

Leave a Comment
Aku sudah menunggu begitu lama 
Di atas sebuah jalan takdir yang mana itu adalah dirimu 

Sudah begitu banyak jalan yang kita susuri 
Saat itu, kita saling berpapasan satu sama lain

Seperti sebuah keajaiban yang tak terelakkan
Seperti sebuah takdir yang seolah sebuah kebetulan 

Sekali lagi, itu akan membawamu ke hadapanku 

Kau tak mengetahuinya 
Kau adalah sebuah harta karun 
Karena itulah alasanku menjalani hidup ini 

Seperti bintang yang bersinar di sana
Aku ingin menerangi kegelapanmu
Tak peduli seberapa cepat kau berlari
Aku seperti bayangan yang mengikutimu
Selalu di belakangmu
Aku akan melindungimu

 Bahkan jika aku dilahirkan kembali,
Aku akan memilihmu
Karena itulah alasanku bisa bernafas

Seperti bintang yang bersinar di sana
Aku ingin menerangi kegelapanmu
Tak peduli seberapa cepat kau berlari
Aku seperti bayangan yang mengikutimu
Selalu di belakangmu
Aku akan melindungimu

Ingat tentang kita setiap saat
Janganlah kau lari meskipun kau takut akan hal itu
Meskipun kita kembali bersilang jalan
Aku akan kembali mencarimu
Dimanapun itu, sepanjang waktu

Seperti tahun yang berlangsung tanpa batas
Aku ingin menyinarimu setiap hari
Waktu yang diberikan padaku
Meski hanya diizinkan tuk sehari saja
Meskipun rembulan terhenti,
Aku akan tetap menyinarimu
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment