Recents Posts

Saturday, September 21, 2019

Yoari - Blow Off (Strangers from Hell OST) Indo Lirik

Leave a Comment
Seperti jiwa yang tak punya tempat dalam kegelapan
Seperti jeritan misterius yang terdengar tiada akhir
(Takut akan kegelapan)

Malam tanpa cahaya menghilang tanpa jejak 
Surga yang terbakar, sepertinya itu telah membusuk 
(Kita semua telah mati) 

Rasa sakit mengalir di sekujur tubuhku
Aku terjebak dalam waktu yang terhenti

Aku tak bisa merasakan kehidupan
Kaupun sama adanya 
Oh oh oh oh woo
Apa kau merasakan kehidupan?
Kau tahu apa yang ku katakan
Jantungku tak lagi berdetak 

Asap api, itu tidaklah cukup 
Aku tak bisa melepasnya, aku akan menghempaskanmu 
Asap api, itu tak cukup mematikan
Aku sudah siap untuk pergi

Sorot mata mereka yang memandang tanpa ekspresi,
Aku hanya menggali kenangan yang tlah hancur di dalam kepalaku
(Takut akan kegelapan)

Rasa sakit mengalir di sekujur tubuhku
Aku terjebak dalam waktu yang terhenti

Aku tak bisa merasakan kehidupan
Kaupun sama adanya 
Oh oh oh oh woo
Apa kau merasakan kehidupan?
Kau tahu apa yang ku katakan
Jantungku tak lagi berdetak 

Asap api, itu tidaklah cukup 
Aku tak bisa melepasnya, aku akan menghempaskanmu  
Asap api, itu tak cukup mematikan
Aku sudah siap untuk pergi

Aku berjalan dalam kegelapan tanpa cahaya
Tanpa ada yang tersisa di dalamnya

Aku tak bisa merasakan kehidupan
Kaupun sama adanya 
Oh oh oh oh woo
Apa kau merasakan kehidupan?
Kau tahu apa yang ku katakan
Jantungku tak lagi berdetak 

Asap api, itu tidaklah cukup 
Aku tak bisa melepasnya, aku akan menghempaskanmu 
Asap api, itu tak cukup mematikan
Aku sudah siap untuk pergi
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment