Recents Posts

Tuesday, October 27, 2015

Last Child - If I Could Fly (terjemahan)

Leave a Comment
If You have me
Jika Kau memilikiku.
Why You search somebody else
kenapa kau mencari orang lain.
If You need me
Jika Kau membutuhkanku.
Why You go away from me
Mengapa kau pergi dariku.
 
If You love me
Jika kau mencintaiku.
Why You turn my heart
Mengapa Kau mengubah hatiku.
You make the ending
Kau membuat akhir.
room a story that I call love of my life
ruang cerita yang aku sebut cinta dalam hidupku.
 
Now You hate me
Kini Kau membenci aku.
It cause what I’m done
Ini karena apa yang aku sudah lakukan.
And You tell me
Dan Kau memberitahuku.
I’m a childis one
aku seorang anak kecil.
 
You try to hurt me
kau mencoba untuk menyakitiku.
By the what You have done
dengan apa yang telah Kau lakukan.
You make me crying
kau membuatku menangis.
Event when i lose my place there in your heart
tepat ketika kau kehilangan tempatku di hatimu.
 
If i could fly away from here
Jika aku bisa terbang jauh dari sini.
I will bring You up to the sky
Aku akan membawamu ke langit.
And We can dancing on the clouds
Dan Kita dapat menari di atas awan.
So You can Forgetting at all
Jadi Kau bisa melupakan semuanya.
So I can see the greates smile in your face again…
Jadi aku bisa melihat senyum tercantik di wajahmu lagi ....
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment