Recents Posts

Tuesday, October 27, 2015

Last Child - Memories of You (terjemahan)

Leave a Comment
I see the childis part of me
Aku melihat kekanak-kanakan bagian dari diriku.
When I start losing my mine of You
Ketika aku mulai kehilangan punyaku darimu.
And I try to runaway from You
Dan aku mencoba untuk berlari darimu.
To hit back what You have done to me
Untuk membalas apa yang telah kau lakukan padaku.
 
And someday You will know the truth
Dan suatu hari nanti Kau akan tahu yang sebenarnya.
You see me walk with someone new
Kau melihat aku berjalan dengan seseorang yang baru.
Seemslike Yesterday when You get to hurt me
Seperti Kemarin ketika kau bisa menyakitiku.
Make me dying with all my lonelynase who try to killing me
Membuatku mati dengan semua kesepianku yang mencoba untuk membunuhku.
 
I still remember all the memories betwen You and me
Aku masih ingat semua kenangan antara Kau dan Aku.
I do every crazy thing it just to make me, You happy
Aku melakukan setiap hal gila itu hanya untuk membuatku, Kau bahagia.
But know I’m not affraid to hurt by someone else
Tapi tahu aku tidak takut untuk menyakiti orang lain.
And I’m laughing if I remember learn to smoking when your gone
Dan aku tertawa jika aku ingat belajar merokok ketika kau pergi.
 
I never guess to be like this
Aku tidak pernah menduga akan seperti ini.
Feel nasty when You give me a kiss
Merasa buruk ketika Kau memberikan ciuman.
And I brake my world around of You
Dan saya hancurkan duniaku di sekitarmu.
From deeply I wanna said F**k You
Dari dalam aku ingin mengatakan persetan denganmu.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment