Recents Posts

Friday, January 18, 2019

Ahn Ye Seul – Just Like This (지금 이대로) Dae Jang Geum Is Watching OST Indo Lirik

Leave a Comment
Orang yang mengatakan padaku, tak apa-apa, tak apa-apa
Orang yang dengan diam-diam meminjamkan pundaknya saat keadaan sulit
Orang yang ada di sisiku saat aku merasa kesepian
Karenamu, aku bisa tersenyum

Aku merindukanmu
Aku merindukanmu bahkan saat aku melihatmu
Aku tak akan pernah bisa membalasmu atas rasa terima kasih ini
Aku ingin tertawa dan menangis bersamamu selamanya
Aku tak bisa memasukkan semua perasaanku ke dalam kata-kata, aku mencintaimu
Saat aku memikirkanmu, air mata datang lebih dulu
Karna itu aku harus menelan perasaanku beberapa kali

Aku mencintaimu
dan aku mencintaimu
Bahkan jika aku mengatakannya sepanjang hari, perasaanku kian meluap
Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Alasan aku bisa tersenyum adalah dirimu
Aku mencintaimu

Tetaplah di sisiku seperti ini
Aku tak butuh yang lain
Sekarang aku akan membuatmu tersenyum

Aku mencintaimu
dan aku mencintaimu
Bahkan jika aku mengatakannya sepanjang hari, perasaanku kian meluap
Aku mencintaimu, aku mencintaimu
Alasan aku bisa tersenyum adalah dirimu
Aku mencintaimu

Aku sungguh bahagia bahwa kadang-kadang, aku merasa gugup
Bagaimana jika cintaku yang telah tumbuh terlalu besar menjadi sebuah kesombongan?
Karena aku sangat lemah, aku tak bisa pergi tanpamu
Peluk aku supaya aku bisa merasa aman
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment