Recents Posts

Friday, January 18, 2019

Huh Gak – Cosmos (Clean With Passion For Now OST) Indo Lirik

Leave a Comment
Kita tak punya sesuatu semacam bunga yang begitu indah
Kita hanya memiliki akhir yang menyedihkan ini

Setiap hari aku tak memelukmu dengan hangat 
Hanya untuk mendengar kata-kata dingin darimu

Apapun itu
Saat kau bersama seseorang
Kau tak pernah tahu betapa berharganya itu

Aku tak bisa memberitahumu, aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu
Sekarang akhirnya aku memberitahumu, aku mencintaimu
Bahkan jika aku dipenuhi dengan penyesalan dan air mata untuk waktu yang lama
Aku telah mengukir kata-kata ini untukmu, aku mencintaimu

Ini sangatlah kejam
Setiap saat itu adalah dirimu

Aku tak bisa memberitahumu, aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu
Sekarang akhirnya aku memberitahumu, aku mencintaimu
Bahkan jika aku dipenuhi dengan penyesalan dan air mata untuk waktu yang lama
Aku telah mengukir kata-kata ini untukmu, aku mencintaimu

Seperti noda, semakin aku mencoba menghapus kata-kata ini
Itu malah meresap semakin dalam dan menyebar
Karena itu menyerupai ingatanku yang buruk
Karena bahkan penyesalanku menyerupai dirimu

Aku mencintaimu seperti ini, aku sangat mencintaimu
Sekarang aku bisa meneriakannya, aku mencintaimu
Angin, tolong sampaikan pesan ini, itu sepenuhnya dirimu
Semua momen yang tlah lalu

Ini sangatlah kejam
Duniaku, itu adalah dirimu yang cantik
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment