Recents Posts

Saturday, January 19, 2019

JB (GOT7) - Be With You (A Day Before Us Season ZERO OST) Indo Lirik

Leave a Comment
Berjalan menyusuri jalan ini
Tiba-tiba aku teringat padamu

Saat aku mencapai tujuanku
Aku tak bisa tidak memikirkanmu

Ini tak bisa menjadi tempat kita berakhir,
di mana waktu dan kenangan kita memudar

Aku akan melakukan apapun,
Jika aku bisa tetap di sisimu

Aku bersamamu
Aku bersamamu
Selalu berada di sisimu
Aku bersamamu
Aku bersamamu

Saat hari yang menentukan itu datang
Kesedihan akan membanjiriku 

Saat aku memikirkan akhir kita
Itu hanya akan membuatku menangis

Apa yang dimulai atas keinginan takdir
Mungkin akhirnya adalah perpisahan, namun

Aku akan melakukan apapun
Jika aku bisa bersamamu

Aku bersamamu
Aku bersamamu
Selalu berada di sisimu
Aku bersamamu
Aku bersamamu

Ada sesuatu yang harus kau ketahui, dimanapun itu
Aku akan berada di sana
Aku akan berada di sana
Sayang ada sesuatu yang harus kau ketahui, kapanpun itu
Aku akan berada di sana
Aku akan berada di sana

Aku bersamamu
Aku bersamamu
Aku bersamamu
Selalu berada di sisimu
Aku bersamamu
Aku bersamamu
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment