Recents Posts

Saturday, January 19, 2019

Mad Clown & Stella Jang – No Question Indo Lirik

Leave a Comment
Aku baru saja bangun
Apa kau tidur dengan nyenyak?
Aku harus makan sarapan
Aku naik bus
Aku duduk
Aku yakin, sulit untuk berdiri
Cuacanya tak terlalu bagus, apa kau membawa payung?
Di luar dingin, pakailah pakaian hangat

Aku tidur terlambat
Aku sedang sibuk
Aku baru saja melihat pesanmu 
Aku terlambat
Aku akan menghubungimu
Aku harus melihat bagaimana hasilnya nanti

Woo
Sekarang itu menghilang
Woo
Kisah kita

Kau kehabisan rasa ingin tahu
Sepertinya kau sudah tak ingin tahu lagi
Tentang pagi dan siangku
Atau siang dan malamku

Penyakit tanpa obat yang layak
Nama penyakit ini adalah
Tak ada pertanyaan
Tak ada pertanyaan

Kesepian kesepian kesepian
Aku memikirkan malam-malam saat aku meninggalkanmu untuk kesepian
Aku sudah memikirkannya
Siang dan malam
Aku akan jujur
Aku punya rencana terperinci untuk menghindari kesedihan
Pelan-pelan, pelan-pelan, pelan-pelan, pelan-pelan
Aku akan meninggalkanmu
Seolah aku tak pernah memasuki hatimu
Diluar jendela
Aku terbang jauh
Sayang maafkan aku
Aku mencintaimu, tapi sekarang aku tak mencintaimu

Woo
Sekarang itu menghilang
Woo
Kisah (mu) kita

Kau kehabisan rasa ingin tahu
Sepertinya kau sudah tak ingin tahu lagi
Tentang pagi dan siangku
Atau siang dan malamku

Penyakit tanpa obat yang layak
Nama penyakit ini adalah
Tak ada pertanyaan
Tak ada pertanyaan

Tak ada pertanyaan
Tak ada pertanyaan

Saat aku bilang aku mencintaimu
Bentuk bibirku hanya seperti garis
Saat aku melihatmu bahagia
Itu seperti titik titik titik
Cinta mereka datang dan pergi
Mereka datang dengan cepat, mereka membakar dengan lambat
Akankah aku bisa mencintai?
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment