Recents Posts

Friday, January 18, 2019

JK Kim Dong Wook – OFF ROAD (My Lawyer, Mr. Joe 2 OST) Indo Lirik

Leave a Comment
Mimpi tersebar oleh angin
Seperti bunga di padang pasir
Jalan-jalan diwarnai dengan cahaya bulan
Aku menjalani dunia seperti takdir

Saat aku berjuang melawan kebohongan dan kesulitan
Bahkan rasa takutpun menjadi bintang

Matahari besok akan terbit
Sesuatu yang tak pernah bisa diselesaikan
Itu tak ada di kamusku, hei

Suatu hari, aku akan mencapai surga
Itu akan menungguku
Ke dalam cahaya di ujung terowongan
Aku ada di jalur itu

Mengapa aku
Aku bahkan tak punya waktu untuk bertanya
Tak ada yang tahu masa depan
Sekarang saatnya untuk diselesaikan

Matahari besok akan terbit
Sesuatu yang tak pernah bisa diselesaikan
Itu tak ada di kamusku, hei

Suatu hari, aku akan mencapai surga
Dulu, aku pergi
Ke tempat di mana kau berada

Ya, menuju dunia yang kasar ini
Aku berlari seperti orang gila
Ayo mulai sekarang, yeah yeah eh

Masa lalu tampak seperti satu momen
Dulu aku begitu bersemangat
Dengan semua kekuatanku, ya
Aku ada di jalur itu

Besok
Matahari merah akan kembali terbit
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment