Recents Posts

Friday, March 1, 2019

Eunjung - You and The Stars (그대 나 별) I Hate You Juliet OST Indo Lirik

Leave a Comment
Saat kau memanggil namaku
Aku tersenyum, bahkan tanpa ku sadari 

Dengan matamu yang hangat
Hari yang dulu begitu sulit, itu akan terlupakan.

Bahkan saat aku berbalik, aku ingin melihatnya lagi
Apakah kau bisa mengetahui perasaanku yang seperti ini?

Kau menyinari hatiku seperti bintang
Hari-hari yang ku habiskan bersamamu
Saat-saat kita yang begitu mempesona
Aku akan mengingat itu tuk selamanya
Tak terhitung waktu yang telah berlalu
Suatu hari nanti itu akan menjadi kenangan yang indah.
Namamu yang sudah melindungiku
Aku akan menyebut itu cinta.

Aku membuka mataku di pagi hari
Senyumku merekah saat aku memikirkanmu

Larut malam, di dalam pelukanmu
Dengan pelukan lembutmu aku ingin tidur nyenyak.

Bahkan saat menutup mata, aku ingin melihat matamu lagi.
Apakah kau bisa mengetahui perasaanku yang seperti ini?

Kau menyinari hatiku seperti bintang
Hari-hari yang ku habiskan bersamamu
Saat-saat kita yang begitu mempesona
Aku akan mengingat itu tuk selamanya
Tak terhitung waktu yang telah berlalu
Suatu hari nanti itu akan menjadi kenangan yang indah.
Namamu yang sudah melindungiku
Aku akan menyebut itu cinta.

Panggillah namaku
Aku bisa merasakan dirimu 

Sayangku, apakah kau bisa melihat hatiku?
Apakah kau bisa mendengar cintaku yang seperti ini?
Seperti bintang yang menerangi langit malam
Aku akan menyinari tempatmu
Bakhan tak terhitung jumlahnya waktu yang berlalu
Suatu hari nanti, itu akan bersinar bersama bintang-bintang.
Kau menjadi cahaya di duniaku ini
Aku akan menyebut itu cinta.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment