Recents Posts

Friday, March 1, 2019

Huh Gak - Memories (추억 한 줌) Liver Or Die OST Indo Lirik

Leave a Comment
Tak terhitung jumlahnya kenangan yang datang
Hari yang berlalu, entah mengapa itu begitu mendung.
Sekarang, bahkan tak ada segenggam kenanganpun.
Dalam pikiran akan dirimu yang sepi, aku hanya menangis.

Bahkan jika dulu kau memberiku perasaan yang menyedihkan,
Aku tak akan sakit seperti ini.
Dari dekat, bahkan dari jauh
Aku berdiri dan menatapmu, hari itu aku merasakannya 
Meski tuk sesat, sekali saja, ku mohon berbaliklah padaku.
Aku mohon ingatlah aku

Bahkan di jalan tak berujung yang ku susuri
Itu seperti kelopak bunga kecil yang tak bisa melirikku.
Sekarang aku menyimpan segenggam kenangan
Dalam pikiran akan dirimu yang sepi, aku hanya menangis.

Bahkan jika dulu kau memberiku perasaan yang menyedihkan,
Aku tak akan sakit seperti ini.
Dari dekat, bahkan dari jauh
Aku berdiri dan menatapmu, hari itu aku merasakannya 
Meski tuk sesat, sekali saja, ku mohon berbaliklah padaku.
Aku mohon ingatlah aku

Tak ada lagi rasa sakit
Kenangan yang tersisa di dadaku
Itu datang padaku tanpa suara.
Aku akan membuatmu terjaga sepanjang malam
Saat kau merasa sakit dan tak bisa tidur
Aku ada di sini.

Kita bahkan tak memiliki satupun kenangan yang mempesona
Meski aku menjalani hari-hariku dengan tenang
Dari dekat, bahkan dari jauh
Tak bisakah kau mengingatku yang bernapas saat membayangkanmu?.
Meski tuk sekali saja, berbaliklah padaku seperti dulu
Aku mohon jangan lupakan aku
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment