Recents Posts

Friday, March 1, 2019

Kang Min Kyung (Davichi) - Because I Love You (사랑해서 그래) Indo Lirik

Leave a Comment
Selamat tinggal, selamat tinggal 
Tiba-tiba saja, akhir- akhir ini
Aku merindukanmu 

Ya, aku tahu betul
Kau sudah tak ingin melihatku lagi uhmm

Mengapa itu begitu menakutkan?
Tatapan mata yang mengharapkan cinta abadi 
Itu membuatku tercekik 
Saat aku masih muda 
Aku hanya tahu tentang diriku sendiri 

Maafkan aku, aku sungguh menyesal 
Aku mengerti bahwa kau tak bisa kembali lagi padaku 
Jika aku kembali berjumpa denganmu, dengan alasan yang sama 
Aku tahu dengan pasti bahwa kau kan pergi, aku hanya bisa bertahan

Aku tak bisa melupakanmu, bagaimana aku bisa melupakanmu?
Seperti ini, kau bahkan tahu bahwa aku tak bisa melepaskanmu
Aku tak akan pernah berubah 
Dengan alasan yang sama 
Karena kita tahu itu akan menyakitkan 

Kau yang dulu tersenyum dalam rengekan yang tak berguna 
Kau yang dulu merangkul semua kata-kata kebencian 
Kini kau sudah tak ada lagi di sisiku 
Aku sendiri seperti ini 
Aku tak bisa melepaskanmu

Maafkan aku, aku sungguh menyesal 
Aku mengerti bahwa kau tak bisa kembali lagi padaku 
Jika aku kembali berjumpa denganmu, dengan alasan yang sama 
Aku tahu dengan pasti bahwa kau kan pergi, aku hanya bisa menahannya 

Aku tak bisa melupakanmu, bagaimana aku bisa melupakanmu?
Seperti ini, kau bahkan tahu bahwa aku tak bisa melepaskanmu
Aku tak akan pernah berubah 
Dengan alasan yang sama 
Karena kita tahu itu akan menyakitkan 

Pegangilah aku, ku mohon pegangilah aku lebih dulu 
Aku sangat menyesalinya sampai aku tak bisa memberitahumu.
Raut wajahmu yang terakhir kali, wajah sedihmu itu
Aku tahu semua itu karna diriku, aku hanya bisa menahannya 

Aku mencintaimu, aku sungguh mencintaimu 
Meski aku tak bisa mengukur waktu yang tlah berlalu
Itu tetap takkan berubah 
Lagi, dengan alasan yang sama 
Aku pikir selamanya aku akan merindukanmu 
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment