Recents Posts

Monday, March 4, 2019

Key (Shinee(ft. Soyeon (G)I-DLE)) - I Wanna Be Indo Lirik

Leave a Comment
Sekarang bersandarlah, aku berdiri di belakangmu 
Aku akan membawa bumi ini dan memberikannya padamu 
Memenuhi telepak tanganku dengan bintang-bintang itu 
Dalam semesta yang penuh dengan hal yang tertidur ini, hanya kita yang terjaga 

Hatiku meluap setiap kali aku melihatmu, aku tak membesar-besarkannya, aku bersungguh-sungguh 
Aku selalu berharap bahwa kau akan menjadi yang paling dekat denganku setelah bayanganku, girl 

Selalu di sisimu, aku ingin melakukannya, aku berharap itu bukan sekedar rasa terima kasih
Sebelum kau berjalan sepuluh langkah untuk bisa menemukanku, aku akan berada di sisimu
Selalu di sisimu, aku ingin melakukannya, aku berharap kau mengingatku saat kau kesepian 
Bahkan sekarang sebelum lagu ini berakhir, aku selalu ada dalam dirimu, aku ingin melakukannya 

Aku mencintaimu, bahkan kata-kata aku mencintaimu, aku tak bisa mengungkapkan perasaanku padamu 
Aku hanya ingin memberikan semua yang ku punya, bahkan mimpiku telah berubah, berjalan bersamamu 
Setiap hari aku akan  berada di sisimu, aku tak akan merasa kesepian meski tuk semenit sekalipun 
Aku akan mengosongkan pikiranku, aku hanya akan menjalani hidupku untukmu 

Selalu di sisimu, aku ingin melakukannya, aku berharap kau tak seekdar berterima kasih
Sebelum kau berjalan sepuluh langkah untuk bisa menemukanku, aku akan berada di sisimu
Selalu di sisimu, aku ingin melakukannya, aku berharap kau mengingatku saat kau kesepian 
Bahkan sekarang sebelum lagu ini berakhir, aku selalu ada dalam dirimu , aku ingin melakukannya 

Di lautan (kemanapun kau pergi)
Sampai ke langit (kemanapun kau pergi)
Dimanapun itu (Kemanapun kau pergi)
Kita akan bersama-sama 
Saat matahari terbit (kapanpun kau mau)
Saat matahari terbenam (kapanpun kau mau)
Selamanya (kapanpun kau mau)
Selalu bersamamu 

Selalu di sisimu, aku ingin melakukannya, aku berharap kau mengingatku saat kau kesepian 
Bahkan sekarang sebelum lagu ini berakhir, aku selalu ada dalam dirimu, aku ingin melakukannya
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment