Recents Posts

Monday, March 4, 2019

Hwang Chi Yeol - This Night (오늘 밤) Item OST Indo Lirik

Leave a Comment
Kira-kira kemanakah aku harus berlari?
Jalanan masih terbentang begitu jauh, namun 
Tanpa sekalipun menarik nafas nan panjang
Aku berlari dan terus berlari 
Sekarang, kira-kira dimanakah aku berada? 

Malam nan dingin yang begitu sulit bagiku 
Seolah rembulan jarang memberikan cahayanya
Akupun tak tahu, itu begitu memuncah
Air mata yang mengalir dan desahan nafas 
Perlahan-lahan sepertinya itu mulai melelahkan 

Mungkinkah suatu saat itu kan mendatangiku? 
Cahaya yang tenang dan malam yang gelap 
Aku menyandarkan bahuku yang lelah 
Dan menyeka wajahku yang basah 
Aku menangis dalam waktu yang lama 
Aku terbangun dari tidurku 

Meski tuk segenggam, semua orang pernah mengalaminya 
Menjalani kehidupan yang bercampur dengan tangis dan tawa 
Apakah itu keserakahan yang bodoh? 
Aku tak tahu dunia 
Mungkinkah itu hanya sekedar mimpi yang sia-sia? 

Mungkinkah suatu saat itu kan mendatangiku? 
Cahaya yang tenang dan malam yang gelap 
Aku menyandarkan bahuku yang lelah 
Dan menyeka wajahku yang basah 
Aku menangis dalam waktu yang lama 

Sekali lagi kau membayangkanku 
Aku tersenyum di penghujung jalan ini 
Mengumpulkan hari-hari nan membiru 
Jika malam ini aku bertahan 
Apakah hari esok nan cerah kan datang? 
Aku menutup kedua mataku 
Aku menutup kedua mataku 
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment