Recents Posts

Friday, January 18, 2019

Bit Sae On – My Heart Tells You (가슴이 너에게 말해) It’s My Life OST Indo Lirik

Leave a Comment
Aku pikir aku tahu segalanya
Aku ingin memberi tahumu bagaimana perasaanku
Waktu tanpamu, hari tanpamu
hari di saat aku sendiri, itu masih ada dalam diriku

Mengapa itu sangat menyakitkan?
Aku hanya membutuhkanmu di sisiku
Meski sakit, meski ada air mata
Aku kembali memanggilmu
Bahwa aku mencintaimu
Hatiku memberitahumu

Semuanya sama saja
Aku hanya hidup dari hari ke hari
Waktu tanpamu, hari tanpamu
Berhari-hari aku sendirian, sungguh sulit, aku tak bisa menerimanya

Mengapa itu sangat menyakitkan?
Aku hanya membutuhkanmu di sisiku
Meski sakit, meski ada air mata
Aku kembali memanggilmu
Bahwa aku mencintaimu
Hatiku memberitahumu

Aku tak bisa melihat itu sebelumnya
Meskipun sulit, meskipun aku lelah
Aku bisa bernafas karenamu

Aku hanya membutuhkanmu
Kau begitu berharga bagiku
Aku merindukanmu seperti orang gila
Aku tak bisa pergi tanpamu
Aku mencintaimu 
Hatiku memberitahumu
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 Comments:

Post a Comment